You are currently viewing Tim Kurikulum TP ITERA Berdiskusi dengan Tim Kurikulum Pusat ITERA

Tim Kurikulum TP ITERA Berdiskusi dengan Tim Kurikulum Pusat ITERA

Lampung (16/08) – Tim kurikulum Teknologi Pangan ITERA berdiskusi dengan tim Pusat Kurikulum ITERA membahas teknis Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Senin (9/8). Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar yang memungkinkan mahasiswa melakukan berbagai kegiatan di luar kampus.

Adapun yang dibahas pada kesempatan tersebut meliputi ekuivalensi mata kuliah MBKM ke dalam Capaian Pembelajaran Lulusan Program Studi, serta berbagai bentuk program MBKM yang dapat sah dilakukan mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sekretaris Jurusan Teknik Proses dan Hayati (JTPH), Dr. Jabosar R. H. Panjaitan, S.T., M.T., serta berbagai perwakilan dari program studi di bawah jurusan JTPH.

Diskusi ini bertujuan untuk memberikan pandangan yang lebih luas terhadap terselenggaranya program MBKM di lingkungan ITERA, khususnya pada program studi Teknologi Pangan. Mahasiswa kini dapat melaksanakan program-program di luar kampus yang dapat disetarakan dengan sks sesuai dengan aturan yang berlaku.