Panduan Studium General via Daring Program Studi Teknologi Pangan ITERA

Panduan Studium General via Daring Program Studi Teknologi Pangan ITERA

Menyusul dengan adanya “Studium Generale Eksplorasi Sumber Pangan Lokal sebagai Peluang Bisnis” yang diselenggarakan Program Studi Teknologi Pangan ITERA yang menyesuaikan dengan skema Pandemi COVID-19, maka berikut kami sampaikan Teknis Pelaksanaan Studium Generale yang akan dilaksanakan.

  1. Calon peserta mendaftar dengan cara mengirim email dengan subject: Pendaftaran SG dan Isi email : Nama-NIM-Prodi ke sg-teknologi-pangan+subscribe@itera.ac.id (WAJIB menggunakan email ITERA).
  2. Calon peserta yang sudah mendaftarkan diri melalui email secara otomatis akan mendapatkan balasan email yang berisi link untuk bergabung dalam google groups.
  3. Mendekati hari H pelaksanaan SG, peserta akan diberi link ZOOM/Youtube melalui email.
  4. Pada saat pelaksanaan SG, peserta wajib melakukan presensi dengan cara komen di chat ZOOM/Youtube dengan format : Nama-NIM-Prodi.
  5. Metode presensi akan disampaikan di awal acara, sehingga peserta wajib hadir tepat waktu. Kesalahan dalam presensi mengakibatkan kehadiran tidak dinilai.
  6. Capture bukti presensi awal, tengah, dan akhir acara. Jam presensi akan diumumkan kemudian.
  7. Peserta wajib membuat resume SG yang ditulis menggunakan tinta hitam (tidak boleh diketik) kemudian resume discan/difoto (boleh dalam format jpg maupun pdf).
  8. Hasil capture presensi awal, tengah, dan akhir acara serta resume diupload melalui google form yang linknya akan disampaikan pada saat acara.
  9. Waktu upload akan dipandu mendekati akhir acara.
  10. Peserta yang tidak mengupload presensi dan resume atau melebihi batas waktu yang telah ditentukan, dianggap tidak mengikuti SG.

Leave a Reply