Perilaku konsumen

Kuliah ini membahas proses dan aktivitas yang berhubungan dengan pencarian, pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan. Kuliah ini menjelaskan tentang teori perilaku konsumen dan berbagai metode riset pemasaran yang berkaitan dengan perilaku konsumen.

Continue ReadingPerilaku konsumen

Manajemen Rantai Pasok Pangan

Mata kuliah ini memberikan materi mengenai istilah manajemen rantai pasok dan keunggulan kompetitifnya. Mempelajari teori mengenai konsep lead time, manajemen waktu, pengelolaan mata rantai pasokan dalam manajemen rantai pasok. Mendeskripsikan mengenai optimalisasi rantai pasok, implikasi strategi manajemen rantai pasok. Mempelajari mengenai kemitraan dalam bisnis, peranan teknologi informasi, konsep e-supply chan dlam system informasi dan aplikasi pada kolaborasi teknologi informasi antar perisahaan dan pengukuran kinerja manajemen rantai pasok.

Continue ReadingManajemen Rantai Pasok Pangan